Lowongan D3 Customer Service PermataBank



Bank Permata atau PermataBank merupakan salah satu bank swasta nasional terbesar di Indonesia. Saat ini Bank Permata atau PermataBank membutuhkan karyawan yang akan menempati posisi sebagai :

Customer Service

Dengan Kualifikasi :
  • Pria/ Wanita.
  • Pendidikan minimal D3.
  • Pengalaman menjadi CS/ Teller minimal 1 tahun.
  • Berusia maksimal 27 tahun.
  • Berpenampilan menarik.
  • Memiliki jiwa melayani
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Dapat diandalkan, mampu bekerja sendiri maupun dengan tim.
  • Mampu berbahasa Inggris atau bahasa asing lainnya adalah nilai tambah.
Deskripsi Pekerjaan :

Memberikan layanan berkualitas secara efisien dan ramah kepada nasabah, menjawab pertanyaan – pertanyaan, menangani keluhan nasabah, memberikan informasi dan membimbing nasabah melalui berbagai prosedur Bank. Menjaga dan meningkatkan hubungan dengan nasabah dalam pelayanan sehari-hari. Pemangku jabatan juga bertanggung jawab untuk melakukan cross-selling (service to sell), melakukan seluruh administrasi terkait customer service, bertindak sesuai ketentuak internal dan eksternal yang berlaku dan mengimplementasikan time management yang efektif dan efisien.

Cara mendaftar :

Jika anda memenuhi kualifikasi yang di sebutkan di atas silahkan kirim CV dan  Lamaran anda secara online melalui link ini.

Info lowongan :

Sumber : Situs resmi Bank Permata

Lowongan ini tersedia hingga 31 Desember 2019.

Comments

Popular Posts

loading...